cari uang tanpa tektek bengek

konsep islam adalah konsep yang hebat, ia tidak perlu tipu muslihat, dan tanpa perlu mengorbankan orang lain.
dalam islam semua hal adalah mungkin tetapi dengan sisi yang menyelamatkan bagi semua orang istilahnya rahmatan lil alamin.
Tentu juga hal tersebut berlaku dalam hal konsep rezekinya, segala ajaran islam yang tertuang dalam al-qur’an dan sunnah, bisa dipakai sebagai strategi untuk mendapatkan rezeki, dan sebagai catatan islam tidak memandang rezeki hanya sebatas uang, atau benda, tetapi lebih kepada aspek keseluruhan yang dibutuhkan oleh seorang manusia, seperti kesehatan, makanan, dan segala kenikmatan yang tidak bisa di dapatkan oleh uang.
kita coba buktikan konsep islam satu persatu.
pertama, kita lihat kewajiban yang harus dilaksanakan oleh setiap umat muslim yaitu belajar.
dalam islam belajar adalah kewajiban bagi seluruh umat muslim, dikarenakan kewajiban maka apabila seorang muslim tidak belajar atau menuntut ilmu maka ia berdosa. dalam kata lain islam menuntut manusia untuk belajar tanpa batas, ruang dan waktu.
kita semua tahu bahwa dengan kunci belajar tersebut orang bisa mendapatkan kekayaan dengan mudah, seperti seorang bilyaner yang terkenal yang telah memudahkan kita dalam pertukaran informasi secara cepat yaitu Bill Gates.
Kita tahu bahwa Bill Gates tidak mungkin akan terkenal dan kaya seperti sekarang bila dia tidak mempelajari seluk beluk tentang komputer.
Donald Trump yang dikenal oleh seluruh dunia sebagai pebisnis handal adalah orang yang sangat mendisiplinkan dirinya untuk belajar terus menerus sehingga di waktu-waktu yang super sibuknya dia menyempatkan diri menulis buku untuk menuliskan apa-apa yang telah dipelajarinya, kegagalan dan kesuksesannya kepada orang-orang agar setiap orang bisa belajar sedikit kepadanya bagaimana ia bisa menjadi orang besar seperti sekarang ini.
terus pertanyaannya harus belajar apakah kita untuk mendapatkan rezeki yang luas yang telah dibentangkan oleh tuhan di muka bumi ini???
…. to be continued … let share your’s idea’s

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s