Ilustrasi Siksa Neraka

mungkin ini foto agak mengerikan (karena foto ini dari disturbing picture nya kaskus.us)

gambar ini mungkin menunjukan tentang seseorang yang mengalami luka bakar yang sangat parah sehingga menghancurkan seluruh tubuhnya.

di dalam al-qur’an dijelaskan bahwa siksaan orang kafir di neraka adalah di masukan ke neraka sehingga kulit mereka hangus, lalu setelah kulit mereka hangus maka allah ganti kembali kulit mereka dengan kulit yang baru, sehingga mereka lebih merasakan pedihnya siksa neraka.

semoga kita tidak termasuk ke dalam orang-orang yang celaka tersebut.

“orang-orang yang kafir kepada ayat-ayat Kami, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam neraka. Setiap kali kulit mereka hangus, Kami ganti kulit mereka dengan kulit yang lain, supaya mereka merasakan azab. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.” QS. an-nisa : 56

(Kafir (berasal dari bahasa Arab كافر kāfir; plural كفّار kuffār) secara harfiah berarti orang yang menyembunyikan atau mengingkari kebenaran. Dalam terminologi kultural kata ini digunakan dalam agama Islam untuk merujuk kepada non muslim atau kepada muslim yang mengingkari nikmat Allah (sebagai lawan dari kata syakir, yang berarti orang yang bersyukur). wikipedia

ilustrasi siksa neraka

ilustrasi siksa neraka

di ceritakan dalam al-qur’an … api neraka itu tak cuma bisa menghanguskan badan tetapi juga sampai jasadnya lenyap, saking panasnya…naudzubillahimin dzalik..wallahu a’lam bish showab

About these ads

32 Tanggapan

  1. di dunia aja sudah kaya gitu. gmana ntar di akhiratnya?

  2. ya ampun…..
    jangan sampe deh masuk neraka…..
    ngeri………

    • sama… Dan barang siapa yang taat kepada Allah dan rasul-Nya dan takut kepada Allah dan bertakwa kepada-Nya, maka mereka adalah orang- orang yang mendapat kemenangan (QS. 24 : 52), mudah-mudahan anda dan kita semua terjauh dari siksa neraka…amin…

  3. ga kebayang deh…!!! takut nya minta ampuun, ap lg kita manusia yg banyak dosa

  4. ngreriiiii….semoga tidak terjadi padu kita umat muslim

  5. itulah gambaran sebagian kecil siksa neraka………., supaya manusia meyakini tuhannya.

  6. ngeri…..

  7. audubillahimindzalik……………………jgn sampai kt smua mjdi spt yg di gambar itu……………………………..hufh serem………………

  8. naudzubillah…

  9. serammmmmm

  10. yaa Allah jauhkanlah kami semua dari api neraka ngeriiii

  11. Sungguh benar benar mengerikan, kita harus tobat nih.

  12. ROBBANA AATINA FIDDUNYA HASANAH WAFIL AAKHIROTTI HASSANAH WAQINNA ADZABANNAR….betul gak nie tulisan gua….Allah kan ARROHMAN DAN ARROHIM…….betul gak wahai kaum MUSLIMIN…….

  13. semoga kita tidak termasuk pd orang_orang tersebut………….subhanallah

  14. berdiri dan jatuh lah ditempat sunyidan sangat ‘ sangat” ‘sangattt;” panas panas maka dari itu kita ambil maknanya ajaa!! YAITU DENGAN BERTOBAT MULAI SEKARANG ! ! DENGN CARANYA MENYUMBANGKAN HARTA ANDA SEKALIAN KEJALAN ALLAH S.W.T ATAU LEBIH JELASNNYA DENGAN MENGASIH PENGEMIS ! ! ! DAN MENJALANKAN : SHOLAT 5 WAKTU , BERPUASA , DAN YG PALING PENTING ADALAH MENJADIANAK YG BERBAKTI KEPADA ORANG TUA

  15. Mudah2n qt smua djauhkn dr api neraka n dberi kenikmatn iman dan islam shg trhndar dr api neraka

    • amin mdah2an kita semua terhindar
      robbana innanaa aamanna faghfirlanaa dzunuubana waqinaa adzaabannar
      ya tuhan kami sesungguhnya kami beriman oleh sebab itu maka ampunilah dosa2 kami dan lindungilah kami dari siksa api neraka

  16. ADUH… NGERINYA … GWA APA LAGI JARANG BANGED TUH YANG NAMANYA SHALAT .. MUDAH² AN ALLAH MENGAMPUNI SAYA DARI SIKSA KUBUR… JADI NGERI…

    • insyaallah karena ada suatu riwayat yang mengatakan barang siapa yang berdoa berharap dan meminta ampun kepada allah maka allah akan mengampuni orang tersebut walaupun dosanya menjulang kelangit
      kengerian siksa neraka tidak akan ada yang bisa membayangkannya

  17. subhanallah, ya allah aku bertaubat kepadamu

  18. subhanallh smga siksa itu terjadi pd umt mslim yg sdar akan siksa itu yang sebenarnnya ada

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BLOG Pengetahuan

Share Pengetahuan

ISLAMOLOGI

Menjadikan Islam Sebagai Sumber Inspirasi

komariahfitriyani

The greatest WordPress.com site in all the land!

wujudkan mimpimu blog

wujudkan mimpimu saja

Rid4mind's Blog

dejavu4mind

Goeskorn's Blog

Mengambil Hikmah Dalam Setiap Kejadian

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: